Masalah yang Menghantui  Pria

Afrodisiak adalah makanan, minuman, obat yang dapat meningkatkan gairah seksual atau libido. Tak hanya obat kimia, ramuan yang berasal dari ekstrak tanaman juga dapat meningkatkan vitalitas pria dewasa. Sebagian kaum pria bermasalah dengan keperkasaan terutama bila berhadapan dengan istrinya. Selain pengaruh stamina menurun, keperkasaan pria juga dipengaruhi penyakit seperti diabetes. Merosotnya tingkat daya tahan tubuh karena aktivitas yang tinggi ditambah persoalan ditempat kerja ditambah lagi dengan lingkungan yang tak mendukung seperti macet kadangkala dapat memicu stress, yang berpengaruh pada penurunan tingkat stamina baik secara fisik maupun psikologis. Berbagai macam cara ditempuh untuk bisa menormalkan stamina baik secara fisik maupun secara seksual. Pilihan pun banyak baik secara tradisional dengan pengobatan herbal atau konsultasi dengan dokter. Banyak ramuan tradisional di Indonesia yang bisa meningkatkan keperkasan. Penelitian sudah banyak dilakukan untuk mengetahui tanaman yang berkhasiat sebagai afrodisiak. Jadi para pria yang merasa kehilangan keperkasaan atau mengalami penurunan kemampuan seksual bisa mencoba pengobatan secara alami ini.

Mengatasi Masalah Pria

Testosteron sebagai hormon seksual pria merupakan faktor penentu apakah seorang pria layak disebut perkasa. Sebagai hormon terpenting, testosteron bertanggung jawab atas perkembangan pria dari kanak-kanak sampai menjadi pria dewasa. Testosteron dibuat di testis dan masuk ke pembuluh darah kemudian mencapai organ tubuh lain. Meski merupakan hormon seks dan mempengaruhi seksualitas, bukan berarti hormon itu hanya untuk  kepentingan seks semata. Fungsinya yang lain adalah membentuk otot, tulang, mempertahankan daya ingat, mengatur keseimbangan mental, daya ingat dan bertanggung jawab terhadap pembentukan rambut, janggut, atau kumis.

Cara Mudah Mengatasi Masalah Pria Dengan Herbal

Salah satu tanaman obat tradisional yang berkhasiat mengatasi masalah pria adalah Purwoceng atau  nama latinnya Pimpinella Puruatjana. Menurut hasil penelitian secara farmakologis, Purwoceng memang terbukti mengandung bahan aktif di seluruh bagiannya  baik batang, daun dan terutama akar yang dapat mendongkrak kadar hormon testosteron yang sangat menentukan dalam hal vitalitas tubuh dan stamina. Purwoceng di Indonesia tumbuh di daerah pegunungan Dieng dan telah lama digunakan oleh masyarakat sebagai pendongkrak stamina pria. Purwoceng dikonsumsi bersama jamu, atau dalam bentuk ekstak berupa kapsul yang telah banyak beredar di pasaran